DSKS dan Masjid Isya Gelar Syuruq Berkah

0
67
Ustadz Syihabbudin Abdul Muis

SUKOHARJO – Dewan Syariah Kota Surakarta bekerjasama dengan takmir Masjid Raya Isyka mengadakan acara Syuruq Berkah, Jumat (17/6). Acara yang diselenggarkan pertama kali tersebut diikuti 340 peserta dimulai dengan Sholat Subuh, kajian, Sholat Sunnah Syuruq serta diakhiri sarapan bersama yang telah disediakan oleh panitia.

Koordinator Dewan Riasyah Tanfidziah DSKS, Ustadz Syihabbudin Abdul Muiz Al Hafidz dalam penjelasanya kepada awak media menjelaskan di kegiatan ini akan dibahas tentang dua kekuatan manusia manakala ini dibangun maka akan menghasilkan percepatan hidup yang luar biasa.

“Ekonominya akan meningkatkan drastis dia akan mendapatkan posisi di tengah umat hidupnya akan lebih bermakna. Dua kekuatan tersebut inpirasi dan doa,” ujarnya Jumat (17/6).

Kita akan menggali kekuatan diri kita dengan inspirasi dan kekuatan doa di dalam taklim ini akan menemukan ide jati diri kita. Maka pekerjaan, pikiran, batin akan maksimal sehingga amal kita di masyarakat akan maksimal.

“Inspirasi kuatan khawatir, firosah, bashiroh, menemukan kesadaran diri dalam raga untuk berkarya lebih luas,”tambahnya.

Sementara itu, takmir Masjid Raya Iska, Ustadz Suro Wijoyo menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempertautkan hati agar umat Islam ada satu titik di Jumat ketiga.

“Harapan kami setiap bulan kegiatan ini bisa diselenggarakan agar bisa mengumpulkan umat Islam,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut panitia juga membuka kesempatan bagi umat Islam yang memiliki usaha bisa menggelar dagangannya di halaman Masjid Iska.

Panitia juga membuka donasi kepada umat Islam yang ingin meninfaqkan sebagian hartanya untuk mendukung acara Syuruq Berkah. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here