DSKS Gelar Acara Sarasehan Bersama Warga Bratan

0
61
DSKS Gelar Acara Sarasehan Bersama Warga Bratan

Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mengadakan acara sarasehan bersama tokoh masyarakat dan warga Bratan RW 6, Pajang, Laweyan, Selasa (4/5/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Ketua RT dan beberapa perwakian warga. Acara ramah tamah tersebut juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama.

Sugeng, mewakili Lurah Panjang dalam sambutannya menyatakan semoga kegiatan positif ini bisa berlajut.

“Semoga acara sore ini berjalan lancar. Kami berharap dari Kelurahan Panjang semoga silaturahim yang semacam ini bisa kita lanjutkan dikemudian hari,” katanya.

Senada dengan Sugeng, Ketua RW 6, Mulyadi menyampaikan rasa terimakasih semoga deng adanya silaturahim ini ada dampak positif dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap mari kita ciptakan suasana aman nyaman. Kami yakin denga adanya pertemuan ini lebih merasakan kebaikan dan saling mengenal antar satu dan lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjend DSKS Ustadz Dr Mulyanto Abdullah Khair dalam kesempatan tersebut memperkenalkan pengurus baru DSKS serta menyampaikan visi dan misi.

“Bagi masyarakat yang ingin menggunakan gedung DSKS untuk pertemuan warga silahkan,” katanya.

Acara sarasehan tersebut menerapkan protokol kesehatan. Semua peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Masyarakat yang putri berada dilantai satu sedangkan yang putra dilantai dua. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here