DSKS Gelar Buka Puasa Bersama Warga Binaan Rutan Kelas 1 Surakarta

0
57
Ustadz Ardiansyah di Rutan Solo

SOLO-Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, semua orang berlomba-lomba menjemput pahala dengan berbuat kebaikan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Lajnah Muslimah dan Dakwah DSKS yang mengadakan Buka Puasa Bersama warga binaan Pemasyarakatan Kelas I Surakarta, Ahad (10/4/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh warga binaan pria sebanyak 190 orang dan wanita 20 orang diselenggarakan di Aula Laras Jiwo.

Sebelum berbuka Ketua Lajnah Dakwah, Ustadz Adriyansyah menyampaikan tausiahnya mengajak warga binaan di bulan Ramadhan ini untuk berbuat baik mendekatkan diri kepada Allah swt.

“Mari kita gunakan semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Kalau niat kita baik kepada Allah apa yang kita sangkaan akan dikabulkan,”ujarnya.

Ramadhan saat ini merupakan kemuliaan yang diberikan Allah kepada kita. Karena kita tidak tahu apakah Ramadhan besok kita masih bertemu.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Adriyansyah juga memberikan motivasi kepada warga binaan.

“Keadaan yang kita alami saat ini merupakan satu bentuk sunatullah tidak ada orang yang tidak berbuat salah. Namun, sebaaik-baik manusia adalah yang bertaubat,”ungkapnya.

Mari Rutan ini kita jadikan media untuk bisa berubah menjadi lebih baik. Untuk itu selagi muda kita maksimalkan untuk bisa berubah.

Sementara itu, Mulyadi mewakili Kepala Rutan Kelas 1 Surakarta, Urip Dharma Yoga memberikan apresiasinya kepada Dewan Syariah Kota Surakarta.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada DSKS yang telah memberikan pencerahan mohon doanya semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Dan kedepan bisa bekerja sama melalui program lain,”ungkapnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here