DSKS Gelar Halal Bi Halal Dihadiri Sejumlah Tokoh

0
216
Halal bi halal DSKS

SOLO – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mengadakan acara Halal Bi Halal yang diadakan di Hotel Riyadi Place Jl Slamet Riyadi Solo, Sabtu (21/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, pimpinan ormas Islam diantaranya Ustadz Nur Khalid Syaifullah (Pimpinan MTA), KH M. Masyhuri (PC NU Surakarta). Selain itu hadir pula segenap perwakilan Forkompimda Surakarta.

Sekjend DSKS, Ustadz Mulyanto Abdullah Khair menjelaskan kegiatan ini disenggarakan dengan tujuan untuk membina silaturahim antar tokoh, ulama dan pejabat pemerintah.

“Dengan acara ini kita rekatkan hati kita bangun bersama untuk Indonesia lebih  maju pada umumnya dan Kota Surakarta pada khususnya,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator DRT DSKS, Ustadz Syihabuddin menyampaikan tentang optimisnya bahwa Kota Solo kedepan menjadi kota yang maju dan sejahtera.

“Solo akan kita angkat menuju Internasional. Kami banyak mendengarkan tamu-tamu dari Timur Tengah yang mengatakan bahwa telah tampak kemajuan peradaban dari Kota Solo,”katanya.

Ustadz Syihab menambahkan, salah satu contohnya Masjid besar dari Uni Emirat Arab diletakkan di Solo bukan di Jakarta. Semoga kota solo semakin maju berkeadaban.

“Kam juga siap saat ada acara apapun dari omras Islam ataupun Pemerintah untuk bisa bergabung demi kemajuan Kota Surakarta,”pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here