DSKS Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Pengobatan Massal di Desa Sumbermujur Lumajang

0
135
DSKS ke Lumajang

LUMAJANG – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) bekerjasama dengan Dewan Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Lumajang mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Sabtu (18/6/2022).

Pengobatan diikuti lebih dari 100 pasien dan juga diadakan pembagian sembako sebanyak 120 paket.

“Kita berikan semangat kepada saudara-saudara kita yang beberapa bulan yang lalu terdampak erupsi Semeru. Mudah-mudahan segera bangkit dan bersama-sama membangun bangsa dan masyarakat dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Sekjend DSKS Ustadz Mulyanto Abdullah Khair.

Sementar itu, Dr Zuhal Pimpinan Healthy Care menjelaskan dalam kegiatan ini diadakan pengobatan massal sekaligus pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat. Semuanya diberikan gratis berikut pemberian obat.

“Kami berharap DSKS tetap bisa berpartisipasi di tempat-tempat bencana, sehingga bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak,” ujarnya.

H Alvian mewakili masyarakat setempat memberikan apresiasinya terkait program baksti sosial dari DSKS.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada para donatur karena program ini sangat membantu bagi masyarakat di sini. Semoga mendapatkan pahala dan rezeki dari Allah yang melimpah dan barakah,”pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here