DSKS Silaturahmi dengan Komandan Korem 074/Warastratama

0
36

SOLO – Jalin Komunikasi dan Sinergi, pengurus DSKS bersilaturahmi dengan Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Infanteri Deddy Suryadi, S.I.P. pada Jum’at (2/4/2021).


Silaturahmi yang dilaksanakan di sebuah ruang pertemuan di Markas Korem 074 tersebut dalam rangka mewujudkan bangsa Indonesia yang besar. Bangsa yang besar semoga berawal dari Solo. “Solo Spirit Of Indonesia”.
Selain mengawal fungsi TNI yang menjadi bagian dari rakyat, pelindung rakyat, sebagaimana sinergi yang terjadi antara kekuatan Militer dan santri yang menjadi front terdepan membela tanah air sehingga kemerdekaan berhasil diraih, maka dua eksistensi tersebut harus terjalin dengan baik.


Pada pertemuan tersebut, hadir pengurus DSKS diantaranya Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir (Koordinator Dewan Ri’asah Tanfidziyah) beserta jajaran pengurus lainnya.


Sementara itu, Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Infanteri Deddy Suryadi dengan adanya pertemuan ini berharap ada komunikasi dan kerjasama yang baik antar lembaga maupun ormas di Soloraya untuk menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban terlebih menjelang puasa hingga paska Idul Fitri 1442 H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here