Jalan Berliku Tak Halangi Relawan Berbagi Nasi DSKS di Titik Timur Solo

0
55
DSKS berbagi nasi di Panggung Rejo Jebres

SOLO – Pembagian nasi selama PPKM yang telah diselenggarakan DSKS bersama elemen di Solo kali ini diadakan salah satu titik timur di kota Solo yaitu Masjid Al Barokah di Panggung Rejo, Kecamatan Jebres. Medan berat berupa jalan menanjak berliku-liku dan berbatu di tengah makam menyambut kedatangan para relawan.

Sabtu, (30/10) Pembagian nasi kepada warga berjumlah 300 box di masjid Al Barokah di lakukan oleh takmir dan beberapa relawan dari berbagai elemen. Kali ini menu yang disajikan adalah nasi telur dan oseng kacang dengan kerupuk sebagai pelengkap.

Pembagian nasi dilakukan dari rumah ke rumah dengan berjalan melalui medan berupa tanjakan sempit dan makam di sekitarnya. Lokasi ini terpilih karena kurangnya perhatian masyarakat kepada Masjid dan kegiatan yang berada di dalamnya.

“Terimakasih kepada DSKS yang berkenan memberi donasi nasi box, semoga kedepannya bisa memberi manfaat yang lebih lagi. Kali ini di Al-Barokah selanjutnya yang lain. Semoga ke depannya bisa berkembang lagi, ” kata Aji perwakilan takmir Masjid Al-Barokah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here