Jalin Ukhuwah Ormas Islam Soloraya Ikuti Acara Halal Bi Halal DSKS

0
74
Halal bi halal dsks di masjid Fatimah

SOLO – Dewan Syariah Kota Surakarta mengadakan acara halal bihalal dengan mengundang berbagai elemen ormas Islam yang ada di wilayah Surakarta, yang diselenggarakan di Masjid Fatimah, Serengan, Selasa (31/5).

Kegiatan tersebut dihadiri 140 peserta yang terdiri dari beberapa ormas Islam se Soloraya. Sementara pengurus DSKS yang hadir diantaranya adalah Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid dari DRT, Ustadz Mustaqim dari Dewan Syura dan juga Ustadz Mulyanto Abdullah Khair.

Ustadz Mulyanto Abdullah Khair menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin ukhuwah antar elemen Umat Islam.

“Kita undang mereka kita sapa mereka, kita jalin kebersamaan untuk mewujudkan Indonesia yang beradab dengan nilai-nilai Islam berada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya, Selasa (31/5).

DSKS juga berharap semoga dengan diadakan pertemuan tersebut mampu terjalin kebersamaan untuk mewujudkan khususnya wilayah Surakarta dan sekitarnya dalam keadaan baik kondusif sehat walafiat dan selalu dalam lindungan dan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sebelumnya DSKS juga mengadakan acara serupa dengan mengundang tokoh masyarakat, ulama serta Forkopimda yang diselenggarakan di Hotel Riyadi Palace, Sabtu (21/5). []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here