Kemah Bersama DSKS Diikuti 20 Komunitas Hijrah se Soloraya

0
360
One Night Camp Silaturahmi Komunitas Hijrah Soloraya

KARANGANYAR – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) bersama beberapa elemen Islam menyelenggarakan acara One Night Camp Silaturahmi Komunitas Hijrah Soloraya, di Bumi Perkemahan Al Amin, Tambak, Ngargoyoso, Tawangmangu, Sabtu- Ahad, 13-14 November 2021.

“Peserta yang ikut berjumlah 105 peserta yang berasal dari 20 komunitas se Soloraya, diantaranya adalah Bikers Subuhan, Barisan Muda Klaten, Forpika, OTP juga Ekspreso dari Solo dan beberapa komunitas lain,” ujar Ketua Panitia, Ketua Panitia Dede Dalton, Ahad (14/11).

Acara tersebut diadakan dalam rangka untuk mengumpulkan dan mensinergikan berbagai komunitas hijrah untuk bertholabul ilmi dan berkegiatan bersama.

DSKS berharap, kegiatan ini bisa menjadi mitra dan bersinergi dengan berbagai komunitas hijrah dalam segala hal yang berawal dari dolan bareng,

“Kita bisa saling merasakan bahwa kita ini sesungguhnya adalah saudara walaupun berasal dari komunitas yang berbeda , hingga kedepan kami juga berharap bisa berjalan bersama dalam satu jalan dakwah yang sama,” tambahnya.

Acara yang dikemas dengan menarik tersebut diisi beberapa kegiatan diantaranya adalah sharing komunitas, outbond serta tausiah dari beberapa pembicara.

Ketua Lajnah Dakwah, Ustadz Ardiansyah yang hadir menjadi pembicara dalam tausiahnya mengajak kepada peserta tentang pentingnya thalabul ilmi, berjuang bersama bersinergi dan bisa memberi manfaat kepada orang lain.

Sementara itu salah satu peserta, Mahendra dari Ekspreso sangat mengapresiasi dengan diadakan acara One Night Camp ini.

“Untuk agenda kali ini sangat luar biasa karena bisa menjalin ukhuwah, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali dan bisa terjalin sinergi dalam kegiatan dakwah, “katanya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here