Ketua PA 212 Silaturahim Bersama Ormas Islam Solo

0
38
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Ustadz Slamet Ma’arif

SUKOHARJO-Ketua Persaudaraan Alumni 212, Ustadz Slamet Ma’arif mengadakan silaturahim dengan perngurus DSKS dan sejumlah elemen Islam solo. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Iska, Gatak, Kartasura, Sabtu (22/10/2022).

Pengurus DSKS yang hadir diantaranya adalah Ustadz Aris Munandar, Ustadz Mulyanto Abdullah Khair, Ustadz Mustaqim dan sejumlah pengurus lain.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Slamet Ma’arif menekankan kepada seluruh umat Islam untuk bisa istiqamah merajut persatuan.

“212 itu nikmat dari Allah untuk itu mari kita syukuri nikmat karunia tersebut kita jaga nilai persatuan umat Islam itu,”katanya.

Di Solo ini dikenal dengan militan aktivisnya untuk itu mari kita jalin kembali persatuan umat Islam ini.

“Kita harus meluruskan niat dalam membela agama Allah untuk membela kebenaran dan menjadi bagian kelompok yang memperjuangkan kebenaran. Meski dalam perjalannya akan menemui hambatan atau rintangan,”katanya.

Jangankan kita, orang yang maksum saja seperti Nabi Muhammad SAW juga mengalami hambatan apa lagi cuman kita. Jangan mimpi kita mengajak kebenaran tapi tidak ada hambatan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here