Lajnah Irsyad Gelar Diskusi Tentang Palestina

0
73
Lajnah Isrsyad Gelar Diskusi Tentang Palestina

SUKOHARJO – Lajnah Irsyad DSKS menyelenggarakan Kajian Spesial mengambil tema, ‘Dinamika Palestina: Fakta Sejarah, Konflik kekinian dan Harapan Masa Depan’. Kegiatan tersebut diadakan di Ostmani Coffee Arofah Square Cemani, Grogol, Jumat (21/5/2021).

Menghadirkan dua pembicara, Ustadz Abu Fatihah dan Faiz Ja’far Baradja. Peserta tampak antusias hal ini dibuktikan dengan dipenuhinya kursi yang ada.

Menurut salah satu panitia, Habib Adnan kegiatan ini diselenggaran dengan tujuan memberikan informasi terkini tentang kondisi di Palestina, serta menjawab seputar isu yang menyertainya.

“Memberikan pemahaman tentang sejarah Bumi Syam, khususnya Palestina, sejarah Yahudi dan janji nubuwah tentang nasib (kehancuran) Yahudi di akhir zaman,” ujarnya.

Harapannya sebagaimana peran dan fungsi Irsyad, perwakilan yang hadir ini bisa mensyiarkan materi kajian kepada anggota/jamaahnya masing-masing.

Ke depan Lajnah Irsyad dan Ostmani Coffee berkomitmen untuk melanjutkan kajian serupa dengan tema-tema keumatan lain yang relevan, merespon situasi dan kondisi.

Peserta yang hadir terdiri dari undangan perwakilan takmir masjid, elemen, majelis, komunitas Solo Raya dan beberapa elemen lainnya.

Donasi yang terkumpul dari kegiatan ini sebesar 11.600.000 rupiah, langsung diserahkan ke Ustadz Faiz Baradja, selaku perwakilan dari Sahabat Al Aqsa. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here