Lajnah Muslimah Bersama Elemen Islam Bagikan Ribuan Nasi Box

0
47

SOLO – Lajnah Muslimah DSKS menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan 1500 nasi box. Kegiatan tersebut diselenggarakan di depan Masjid MUI Semanggi, Pasar Kliwon, Sabtu (1/5/2021).


Acara yang mengambil tema, ‘Ramadhan Berbagi’ ini Lajnah Muslimah DSKS menggandeng beberapa elemen masyarakat seperti IDC, Dapur Sedekah, Warung Murah, Sami, AK 47, Ekspreso, MPI dan lain sebagainya.
“Kegiatan sosial ini didukung penuh beberapa elemen masyarakat dan Alhamdulillah bernjalan lancar,” ujar Ustadzah Sri Mulyani.


Respon dari beberapa elemen yang bergabung sangat antusias bahkan ada usulan pembagian seperti ini bisa dilakukan sebulan sekali.


Lajnah Muslimah DSKS juga berharap semoga melalui kegiatan ini dakwah Islam bisa tersampaikan serta mengenalkan DSKS kepada masyarakat.

“Jangan hanya dilihat oleh manusia namun kami menyarankan semoga melalui program dakwah ini Kita meluruskan niat agar Allah memberikan pahala jannah,” tambanya.


Meski jumlah nasinya mencapai ribuan namun dalam pelaksanaannya sangat cepat karena masyarakat yang menerima nasi box langsung pergi sehingga tidak menimbulkan kerumunan.


Diakhir wawancara Lajnah Muslimah mengucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada donatur atas partisipasinya dalam program tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here