MER-C Kunjungi Kantor DSKS

0
125
MER-C kunjungi kantor DSKS
SOLO – Tim MER-C berkunjung ke kantor DSKS (Dewan Syariah Kota Surakarta), Selasa (2/6). Rombongan MER-C dipimpin langsung oleh Ketua Presedium MER-C, dr Sarbini Abdul Murad. 
Selain silaturahim kedatangan MER-C ke kantor DSKS untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan penyaluran dana bantuan untuk Rumah Sakit Indonesia yang berada di Palestina.
“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan DSKS kepada MER-C. Ini sebuah amanah yang harus kami sampaikan kepada yang berhak (rakyat Palestina). Mudah-mudahan ini sebuah respon yang positif untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya. 
Sebelumnya DSKS menyerahkan donasi Pelestina dari umat Islam Solo dan sekitarya kepada MER-C senilai Rp. 60.034.00, Selasa (25/5). 
Sementara itu saat ditanya tentang kondisi terakhir di Palestina dr Sarbini menjelaskan, selain butuh tenaga medis di Palestina juga sangat kekurangan obat-obatan. 
“Konsisi tenaga medis saat ini kelelahan karena banyak korban berjatuhan. Selain itu obat-obatan menipis jadi kehadiran dokter dari luar sangat dibutuhkan sekali,”pungkasnya.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here