Peduli Sesama, DSKS Salurkan Bantuan untuk Warga Penyintas Gempa Cianjur

0
94
DSKS dan Dapur Umat Solo

SOLO-Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) menyerahkan sejumlah bantuan uang sebesar 30 juta untuk korban gempa bumi Cianjur, bantuan ini digalang melalui pengumpulan dana dari para donatur dan umat Islam se Soloraya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markaz DSKS di Pajang, Laweyan.

Penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama anak bangsa. Dalam penyalurannya DSKS menggandeng Healthy Care dan Dapur Umat Solo.

“Untuk Healthy Care sebanyak 20 juta dan beberapa alat kesehatan, pakaian baru serta kebutuhan anak. Selain itu DSKS juga menyerahkan dana sebesar 10 juta kepada Dapur Umat Solo yang beberapa hari yang lalu juga telah membuka dapur umum di Cianjur,” ujar Ustadz Dr Mulyanto Abdullah Khair, Selasa (13/12/2022).

DSKS menyalurkan bantuan korban gempa Cianjur melalui Healthy Care, Selasa (13/12/2022) di Kantor DSKS, Laweyan, Solo.

Melalui donasi ini DSKS berharap bisa membantu dan meringankan kepada para korban bencana  meskipun secara nilai tidak besar namun ini sebagai bentuk kepedulian DSKS kepada para penyintas.

“Mudah-mudahan mereka yang diuji diberi kesabaran, ketabahan dan bisa segera pulih dari trauma dan kembali berktifitas seperti sebelumnya,”pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here