Pengurus Muslimah Zonasi Surakarta Resmi Dikukuhkan

0
52
Pelantikan Pengurus Muslimah Zonasi Surakarta

SOLO-Lajnah Muslimah DSKS menyelenggarakan acara pelantikan pengurus Muslimah Zonasi Surakarta masa bakti 2022-2025. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung IPHI Baron, Laweyan, Sabtu (10/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa pengurus DSKS seperti Ustadz Masud Izzul Mujahid, Ustadz Faiz Baraza, Ustadz Abdurrachim Ba’asyir sejumlah pengurus Dewan Syuro dan pengurus lain.

Seluruh pengurus Muslimah Zonasi Surakarta dilantik oleh DRT DSKS, Ustadz Masud Izzul Mujahid yang diawali dengan pembacaan ikrar.

Dalam sambutannya Ustadz Masud berharap agar pelantikan ini mendapat bimbingan dari Allah SWT.

“Semoga Allah SWT membimbing kita semua dalam melaksanakan amanah ini dan memberi kemampuan untuk melaksanakan ikrar yang sudah kita baca,”ujarnya.

Allah SWT menjadi saksi kemudian malaikat dan juga hadirin yang datang pada hari ini. Mudah-mudahan Kota Solo menjadi mercusuar dalam dakwah Islam.

Sementara itu, drg Supaptini, Ketua Muslimah Zonasi Jebres saat memberikan sambutan meminta agar dalam kepengurusan ini mendapatkan bimbingan dan pengarahan.

“Kami mohon pengarahan dan bimbingan dari Laznah Muslimah DSKS agar Kami dalam melaksanakan tugas dakwah di wilayah masing-masing bisa membawa manfaat dari umat. Kami berharap dari lima kecamatan bisa saling berkoordinasi dan sharing persoalan apa yang kita hadapi,”katanya.

Ummi Rodhiyah selaku Pembina Lajah Muslimah dalam tausiahnya menjelaskan tentang pentingya menjaga semangat dalam berdakwah.

“Tanpa ada semangat maka gerakannya mati, disini harus kita buktikan karena tadi sudah berikrar kepada Allah SWT,ujarnya.

Ummi Rodhiyah menambahkan bahwa dakwah adalah kalimat yang mulia atau amalan yang terbaik. Kesungguhan dalam berdakwah harus selalu kita jaga tentunya dengan ilmu yang kita miliki.

Pengurus-DSKS-dan-Lajnah-Muslimah-1

Berikut nama-nama pengurus yang dilantik:

Laweyan

Ketua: Dewi Patmawati ~ MSR

Sekretaris : Nurma Fauziah ~ Roudhotul Jannah

Bendahara : Ratna Sari Rahayu~ Al Ikhlas

Jebres

Ketua :drg. Supraptini

Sekretaris: Tri Riswanti, S.Pd.

Bendahara :  Dwi Susilowati, S.P.

Banjarsari

Ketua : Iqlima Saputri, S.E.

Sekretaris : Nina Arvita Herkawati, S.Pd.

Bendahara : Darwanti A. Md. Par

Serengan

Pasar Kliwon

Ketua: Suwarni, Ah T

Sekretaris: Ika Setyawati

Bendahara: Tri Rahayu

Serengan

Ketua : Hj. Sri Harini, S.Pd.

Sekretaris : Fidela Berliani PP S.E., M.Si.

Bendahara : Sri Mulyani, S.pd.l

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here