Peringati Sumpah Pemuda, Ribuan Umat Islam Solo Ikuti Jalan Sehat Ukhuwah

0
69
Ustadz Mulyanto Abdullah Jalan Sehat

SOLO-Memperingati Sumpah Pemuda ribuan umat Islam  Solo menyelenggarakan jalan sehat bersama, Ahad (30/10). Kegiatan yang diselenggarakan DSKS bersama JAS dan sejumlah elemen Islam tersebut mengambil strart dan finish di Masjid At Taqwa, Mojosongo, Jebres.

Beberapa ormas Islam yang hadir diantaranya LUIS, FKAM, Majelis Mujahidin, serta sejumlah sekolah Islam dan pondok pesantren.

Sekjend DSKS, Ustadz Dr Mulyanto Abdullah Khair dalam penjelasannya menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 3 bulan sekali.

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri lebih dari 1600 peserta baik dari ormas, laskar, pondok pesantren, majelis taklim dan lain sebagainya,” ujarnya disela-sela acara.

DSKS berharap melalui kegiatan ini terjalin silaturahim serta menguatkan umat Islam bersama-sama sehingga terwujud ukhuwah Islamiyah.

Melalui peringatan Sumpah Pemuda ini DSKS berharap agar pemuda kedepan mampu menjadi pemimpin yang tawadhu, beriman kepada Allah sehingga bisa terwujud negeri yang baldatun baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here